Sabtu, 12 November 2016

Lynch : Gerrard Ke Celtic Bukan Hal Yang Mustahil

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Lynch : Gerrard Ke Celtic Bukan Hal Yang Mustahil
Lynch : Gerrard Ke Celtic Bukan Hal Yang Mustahil
AGEN POKER - Menurut salah satu mantan bintang klub Andy Lynch bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan LA Galaxy dan pindah ke Celtic pada musim ini.

Lynch : Gerrard Ke Celtic Bukan Hal Yang Mustahil


Pemain yang berposisi di tengah ini telah diperkirakan akan meninggalkan MLS saat kontraknya berakhir bersama LA GALAXY pada bulan Desember nanti dan spekulasi yang beredar bahwa saat ini Gerrard telah dikaitkan dengan kepindahan nya ke juara Scotlandia untuk bertemu kembali dengan salah satu mantan manajer Liverpool nya Brendan Rodgers di Parkhead.

Lynch merasa bahwa rumor tersebut akan bisa saja terjadi karena Gerrard pastinya akan sangat sayang dengan juara Scotlandia tersebut.

"Ketika anda mendengar rumor tentang nama - nama yang sangat besar datang untuk bermain di Skotlandia, anda biasanya pasti berpikir ah, mereka tidak akan pernah bisa mendapatkan pemain besar, tetapi dalam kasus ini itu bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan pemain besar," katanya kepada Rejekipoker.

"Saya tidak berpikir itu keterlaluan sekali atau hanya rumor lain. Saya pikir itu bisa sangat mungkin sekali untuk melihat Steven Gerrard bermain di Celtic. Jika dia telah memutuskan untuk kembali dan saya sudah mendengar bahwa dia ingin masuk ke dalam pembinaan, maka Celtic akan cocok untuknya," katanya kepada Rejekipoker Agen Poker.

"Faktor yang menentukan bahwa dia adalah orang Celtic yang nyata. Yang membuat saya terkejut ketika saya bertemu dengannya di babak pertama dalam pertandingan Liverpool saat melawan Stoke. Dia akan dapat di besarkan oleh Celtic dan anda bisa melihat bahwa dia sangat bersemangat berbicara akan hal itu. Dia mengatakan bahwa jika itu tim yang saya bela maka itulah tim yang akan selalu saya dukung," tambahnya.

"Jelas, saya yakin dia punya cinta yang besar untuk Liverpool dan saya tidak mengatakan Celtic akan menjadi cinta yang lebih besard daripada Liverpool. Tapi dia sangat bersikeras mempunyai semangat untuk Celtic dan mengatakan setiap kali dia mendapat kesempatan dia akan datang dan melihat mereka karena itu timnya ketika dia masih muda," tambahnya.

"Saya terkejut bagaimana bergairahnya dia sehingga tidak begitu keterlaluan untuk berpikir dia akan memilih untuk datang ke sini. Apalagi sekarang Brendan ada disini dan saya tidak berpikir itu adalah mimpi yang mustahil bagi penggemar Celtic," tutup Lynch.

Sekian artikel dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Lynch : Gerrard Ke Celtic Bukan Hal Yang Mustahil


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates