Minggu, 28 Februari 2016

5 Gaya Seks Yang Tidak Disukai Wanita

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

5 Gaya Seks Yang Tidak Disukai Wanita
5 Gaya Seks Yang Tidak Disukai Wanita


AGEN POKER - Sudah dipastikan bahwa wanita merupakan makhluk ciptaan tuhan yang sangat sulit sekali untuk ditebak. Hal ini terbukti dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Rejekipoker dimana sebanyak 1.250 wanita mengatakan tentang gaya seks yang paling tidak disukainya.

Gaya seks yang tidak disukai wanita seperti contohnya woman on top, dimana gaya seks selama ini dikatakan merupakan gaya untuk wanita bisa mencapai orgasme. Bukan hanya woman on top saja dalam survei ini juga, tetapi ada sekitar 4 gaya seks lainnya yang seringkali membuat wanita menjadi merajuk ketika sedang bercinta diatas ranjang.

5 Gaya Seks Yang Tidak Disukai Wanita


Nah, dalam kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada anda semua 5 gaya seks yang tidak disukai wanita seperti yang dilansir oleh Agen Poker pada hari ini :

1. Gaya Seks 69

Perlu anda ketahui bahwa gaya seks 69 merupakan gaya seks yang sangat sulit dimata wanita karena wanita menikmatan tetapi juga harus fokus kepada organ intim pasangannya dan juga harus memberikan kenikmatan yang sama. Daripada gaya seks ini wanita lebih suka memilih untuk melakukan oral seks satu lawan satu, dengan begitu wanita pastinya dapat mencapai klimaks tanpa ada hambatan.

2. Misionaris

Dengan gaya seks misionaris membuat para wanita pastinya memandang bahwa pria merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling malas didunia. Perlu anda ketahui bahwa dimata wanita, gaya seks misionaris merupakan gaya seks yang tidak menantang sekali dimana terlalu gampang dan membosankan sekali.

3. Reverse Cowgirl

Meskipun wanita berada diatas dan memegang kendali permainan seks, gaya seks yang satu ini akan sulit membuat wanita untuk mencapai orgasme yang nikmat. Dimata para lelaki bahwa gaya seks ini memang kelihatan sangat menarik karena penuh dengan petualangan, akan tetapi penetrasi yang dilakukan dalam gaya seks ini seringkali membuat wanita merasakan tidak nyaman. Apalagi bentuk penis yang tidak lurus akan semakin sulit untuk konsisten didalam vagina wanita Agen Poker.

4. Women On Top

Mungkin selama ini anda para pria berpikiran bahwa gaya seks women on top merupakan salah satu kunci untuk membuat wanita mencapai orgasme. Klitoris yang bergesekan langsung dengan penis anda akan membuat wanita dengan mudah untuk mencapai orgasme, ditambah pada gaya ini wanitalah yang mengatur ritme permainan mau cepat atau lambatnya penetrasi. Akan tetapi dengan mencapai orgasme tentunya tidaklah cukup.

Kebanyakan wanita beralasan bahwa sangat membenci gaya seks yang satu ini karena merasa turunnya rasa percaya diri. Para wanita mempunyai kekhawatiran yang sangat besar ketika pasangannya harus melihat payudara dan bentuk perutnya yang tidak sempurna.

5. Doggy style

Sebagian wanita mempunyai alasan utama sangat tidak suka dengan gaya seks doggy style yaitu karena terasa sakit. Bukan hanya itu saja menurut survei yang dilakukan oleh kami bahwa wanita mengatakan jika gaya seks doggy style merupakan gaya seks yang tidak intim. Dalam berhubungan intim wanita lebih mencari koneksi yang lebih hangat daru pasangannya.

Sekian artikel dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, terima kasih.

5 Gaya Seks Yang Tidak Disukai Wanita


Posted by :

Rejekipoker
Share:

1 komentar:

  1. DANAJOKER adalah Agen Slot Online Deposit Pulsa 5ribu dan Bank 24 Jam
    DAFTAR SLOT TANPA REKENING
    SUPPORT : DANA, OVO, GOPAY, LINKAJA, SAKUKU, REKPON
    Bonus New Member 100%

    DAFTAR LANGSUNG DI: WWW.DANAJOKER.NET
    WHATSAPP : +6281282213925

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT APLIKASI DANA

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT APLIKASI LINKAJA

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT APLIKASI OVO

    BalasHapus

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates