Minggu, 29 Mei 2016

Lampard : Semoga Jose Mourinho Sukses Di Manchester United

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Lampard : Semoga Jose Mourinho Sukses Di Manchester United
Lampard : Semoga Jose Mourinho Sukses Di Manchester United
AGEN POKER - Mantan pemain bintang Chelsea, Frank Lampard mendoakan mantan pelatihnya semasa di Chelsea Jose Mourinho bisa sukses menjadi pelatih Manchester United dan berharap Mourinho bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemain Manchester United yang sudah ada di Old Traffrod pada saat ini.

Frank Lampard sangat percaya bahwa pelatih baru Manchester United Jose Mourinho bisa memberikan klub barunya tersebut meraih kesuksesan dan membantu setan merah bangun dari keterpurukan selama beberapa musim terakhir.

Lampard : Semoga Jose Mourinho Sukses Di Manchester United


Mantan pelatih Chelsea tersebut sudah menandatangani kontrak tiga tahun untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal di Old Trafford dengan pilihan satu musim tambahan bila Mourinho bisa membawa Manchester United meraih kesuksesan.

Lampard sudah bermain di bawah asuhan Mourinho pada saat menangani Chelsea dan yakin pelatih dengan julukan 'Special One' itu dapat mengubah nasib United menjadi lebih baik. " Jose akan memiliki efek besar di United. Dia tahu bagaimana untuk mendapatkan tim pemenang dengan menempatkan jejak sendiri pada mereka. Kepribadiannya mencerminkan tim dan lihat dari jauh Manchester United sangat membutuhkan pelatih seperti itu, " kata Lampard.

" Manchester United memiliki banyak pemain berkualitas di skuad mereka dan pastinya Jose Mourinho bisa meracik strateginya dengan sempurna. Dia melakukan itu di Chelsea dan aku tahu itu tidak berakhir sempurna di sana, tapi aku bisa melihat dia akan berhasil di Manchester United, " kata Lampard.

" Dia memiliki pemain bagus dan orang-orang seperti Wayne Rooney akan menanggapi karena ia mengerti mereka. Dia telah bekerja dengan begitu banyak pemain top dan dia tahu persis bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka, " kata Lampard.

" Dia adalah manajer top dan tim seperti United membutuhkan manajer hebat. Saya bukan penggemar Manchester United, tapi saya tidak berpikir siapa pun bisa mengatakan mereka tidak menjilati bibir mereka di prospek Mourinho, [Pep] Guardiola, [Jurgen] Klopp, [Antonio] Conte dan [Arsene] Wenger semua naik terhadap satu sama lain, " kata Lampard Agen Poker.

Kekhawatiran telah muncul mengenai apakah gaya Mourinho bermain akan terlalu negatif bagi pendukung Inggris, namun Lampard tidak memperdulikan hal tersebut. Pemain berusia 37 tahun itu menambahkan: " Saya tidak berpikir United bermain sepakbola yang bagus tahun lalu dari menonton mereka Jose adalah pria yang tahu bagaimana untuk mendapatkan kemenangan dan kadang-kadang itu tidak selalu dengan sepakbola fasih, " kata Lampard.

" Dia akan membawa energi untuk tim akan efektif dan memenangkan pertandingan. Fans ingin menang dan tentu saja mereka ingin gaya yang besar. Anda dapat berbicara sepanjang hari tentang gaya dan semua orang ingin sepak bola indah, tapi kemenangan adalah semua tentang itu, " kata Lampard.

"Mourinho memiliki sejarah memenangkan sesuatu. Lihatlah Arsenal, semua orang mengatakan mereka adalah tim besar namun mereka tidak memenangkan apa-apa karena mereka tidak memiliki grit untuk memenangkan setiap pertandingan penting. Untuk menjadi tim yang lengkap dan sukses selama periode waktu yang Anda miliki untuk dapat melakukan kedua sisi permainan, " tutup Lampard.

Sekian artikel bola dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, terima kasih.

Lampard : Semoga Jose Mourinho Sukses Di Manchester United


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates