Minggu, 13 November 2016

Hazard: Saya Selalu Tahu Bahwa Saya Tidak Akan Tinggal Di Chelsea

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Hazard: Saya Selalu Tahu Bahwa Saya Tidak Akan Tinggal Di Chelsea
Hazard: Saya Selalu Tahu Bahwa Saya Tidak Akan Tinggal Di Chelsea
AGEN POKER - Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard mengkalim bahwa kegagalannya di Liga Primier sama sekali tidak membuatnya merasa terkejut.

Hazard: Saya Selalu Tahu Bahwa Saya Tidak Akan Tinggal Di Chelsea


Pemain bintang klub Bundesliga Borussia Monchengladbach Thorgan Hazard mengaku tahu bahwa masa depannya tidak akan berada di Chelsea ketika dirinya bergabung dengan klub raksasa Liga Primier tersebut pada tahun 2012 silam.

Gelandang serang Thorgan Hazard memilih berkarier di Liga Primier dari klub asal Perancis Lens dimana pada saat itu bersama dengan kakaknya Eden Hazard yang juga di datangkan Chelsea dari Lille pada tahun 2012.

Tetapi nasib Thorgan Hazard berbeda dengan kakaknya Eden Hazard dimana pada saat itu dirinya langsung dipinjamkan ke klub Zulte Waregem selama dua tahun dan dirinya dipinjamkan lagi oleh klub Bundesliga Monchengladbach selama satu tahun pada tahun 2014 dan pada akhirnya klub Bundesliga tersebut pun mengikatnya secara permanen pada tahun 2015.

"Aku tahu bahwa aku tidak akan tinggal di Chelsea ketika saya menandatangani kontrak bersama mereka. Ini adalah kesempatan besar untuk bergabung bersama klub besar seperti mereka, tetapi aku tahu aku perlu waktu bermain reguler untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan ketika di lapangan," kata Hazard kepada Rejekipoker Agen Poker.

"Chelsea ingin membeli pemain muda dan kemudian perlahan-lahan membuat mereka siap untuk menjadi pemain hebat. Semua pemain muda seperti Kevin De Bruyne, Charly Musonda dan Romelu Lukaku di pinjamkan ke klub lain karena anda memang perlu waktu bermain reguler di usia seperti itu," tambahnya.

"Mungkin Chelsea sekarang menyesali keputusan mereka untuk tidak memberikan De Bruyne dan Lukaku lebih banyak kesempatan untuk bermain, tetapi kalau saya tidak tahu." tambahnya lagi.

Ada kabar yang berhembus bahwa pada saat itu Chelsea mendatangkan Thorgan Hazard hanya untuk menyenangkan Eden Hazard saja supaya bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi pemain berusia 23 tahun tersebut langsung membantah dengan mengatakan bahwa itu bukan satu hal yang membuat Chelsea mengontraknya.

"Tentu saja, hal ini membantu Chelsea juga mendatangkan Eden, tetapi tidak seperti mereka yang hanya mendatangkan saudara setiap pemain. Saudara [Frank] Lampard dan [John] Terry tidak pernah bermain untuk Chelsea," katanya kepada Rejekipoker.

"Mereka mendatangkan saya karena saya menunjukkan potensi. Mereka harus membayar Lens biaya transfer untuk mendapatkan saya dan mereka benar. Saya mungkin tidak akan mengikuti jalan yang sama seperti Eden, tetapi saya akan meningkat langkah demi langkah." tutupnya.

Sekian artikel sepakbola dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Hazard: Saya Selalu Tahu Bahwa Saya Tidak Akan Tinggal Di Chelsea


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates