Minggu, 29 Mei 2016

Chelsea Siap Untuk Datangkan Mammana

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Chelsea Siap Untuk Datangkan Mammana
Chelsea Siap Untuk Datangkan Mammana
AGEN POKER - Bek andalan klub asal Argentina River Plate yang masih berusia 20 tahun yang bernama Mammana akan segera berangkat ke Eropa karena sejauh ini ada klub yang berasal dari Primier League dan Seria A yang sedang memburu tanda tangannya karena penampilannya yang begitu memukau bersama River Plate.

Klub raksasa Inggris Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Emanuel Mammana dari klubnya River Plate pada transfer musim panas ini dengan harga transfer sebesar 8 juta Pounds, akan tetapi niat Chelsea untuk mendatangkan Emanuel Mammana pastinya akan mendapatkan persaingan dari klub asal Seria A yaitu Inter Milan dan Fiorentina yang juga memburu tanda tangannya.

Chelsea Siap Untuk Datangkan Mammana


Sejauh ini di kabarkan bahwa perwakilan dari bek 20 tahun tersebut yang bernama Hernan Reguera tengah berada di London untuk melakukan pembicaraan awal dengan Chelsea dan sepertinya River Plate telah memberikan lampu hijau untuk menjual aset berharga mereka untuk pindah ke Eropa dan tidak masalah biaya transfer yang kecil demi masa depan yang lebih baik untuk pemain andalannya tersebut.

Kontrak Mammana akan berakhir pada bulan Juni 2019 dan dia memiliki klausul pelepasan sekitar 11 M pounds, akan tetapi kemungkinan besar klub Argentina tersebut tidak akan merasa keberatan bila menerima dana yang kurang untuk memindahkan Emanuel Mammana lebih cepat. Reguera sendiri akan terbang ke Italia minggu depan untuk berbicara dengan Fiorentina dan Inter sebelum membuat keputusan tentang masa depan Mammana Agen Poker .

Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti telah mengkonfirmasi bahwa klubnya juga sangat berminat untuk mendatangkan Mammana dan mereka juga mengejar tanda tangan striker River Plate yaitu Lucas Alario.

" Kami akan bersikeras untuk mendatangkan Mammana pada transfer musim panas ini dan untuk saat ini kami tidak bernegosiasi soal Alario, kata Javier Zanetti kepada Rejekipoker.

Klub asal La Liga Real Betis juga mengincar Mammana sementara Arsenal dan Napoli sebelumnya telah menunjukkan minat untuk mendatangkan bek asal Argentina tersebut. Mammana dipandang sangat terampil bermain bola pada posisi bek tengah tetapi juga dapat digunakan untuk bermain di belakang penuh. Mammana telah menjalani debut bersama timnas Argentina sebelum dia bermain di tim utama River Plate dan dia juga menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak Javier Mascherano.

Sekian artikel bola dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, terima kasih.

Chelsea Siap Untuk Datangkan Mammana


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates