Sabtu, 12 Maret 2016

Fakta - Fakta Soal Seks Yang Sangat Jarang Orang Ketahui

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Fakta - Fakta Soal Seks Yang Sangat Jarang Orang Ketahui
Fakta - Fakta Soal Seks Yang Sangat Jarang Orang Ketahui
AGEN POKER - Mungkin semua orang sudah tahu bahwa apabila pria berejakulasi dan mengelyarkan sperma ketika sudah terangsang. Jadi bagaimana jika dengan wanita? Pastinya anda semua wajib mengetahuinya dan kami akan memberitahukan kepada anda semua.

Fakta - Fakta Soal Seks Yang Sangat Jarang Orang Ketahui


Nah, dalam kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada anda semua fakta - fakta soal seks yang sangat jarang orang ketahui seperti yang dilansir oleh Agen Poker pada hari ini :

1. Berjalan Dengan Cepat

Apakah anda tahu kebanyakan ketika bercinta hanya berlangsung selama kurang dari 10 menit. Sementara biasanya adegan bercinta secara keseluruhan dan itu sudah termasuk foreplay bisa lebih lama dari itu. Akan tetapi apabila anda dan pasangan ingin seks berjalan dengan lambat maka cobalah untuk mengatur pasangan anda untuk menciptakan performa bercinta yana lebih stabil.

2. Menurunkan Stres

Bercinta merupakan jawaban yang pas apabila anda sedang mengalami stres, karena dengan bercinta tekanan darah didalam tubuh anda akan menjadi menurun dan kadar sistem imun menjadi meningkat. Maka dari itu jangan sesekali menjadikan stres sebagai alasan untuk menolak melakukan seks, karena kuncinya dengan bercinta anda pastinya bisa menghilangkan stres.

3. Pelumas Intim

Perlu anda ketahui bahwa banyak wanita yang tidak mampu memproduksi lubricant alami yang banyak pada saat dirinya terangsang. Maka akibat dari itu ketika bercinta maka wanita akan merasa sakit ketika bercinta diatas ranjang. Jadi wajar saja apabila pasangan anda memakai pelumas intim yang biasanya banyak dijual di pasaran, Dengan menggunakan pelumas intim yang dibeli maka setidaknya akan membuat kehidupan seksual anda menjadi lebih bergairah Agen Poker.

4. Anal Pria

Sudah dipastikan bahwa semua pria mempunyai titik sensitif pada bagian analnya. Akan tetapi meskipun mempunyai titik sensitif pada bagian analnya, bukan berarti bahwa pria akan suka dirangsang pada daerah tersebut. Memang secara fakta bahwa sebagian pria akan sangat suka mengajak pasangannya melakukan seks anal, tetapi ada juga sebagian pria yang sama sekali tidak suka dan malahan wanita yang mengajak si pria untuk bercinta dengan anal.

5. Tidak Selalu Cocok

Perlu anda ketahui bahwa meskipun bentuk dan struktur kelamin itu sama, tetapi tidak semua alat kelamin pria akan cocok untuk bercinta dengan wanita yang sama dan demikian pula sebaliknya. Akan tetapi dengan melaukan beberapa gaya seks akan mampu membantu wanita dan pria merasa cocok ketika bercinta diatas ranjang. Maka tidak ada masalah seberapa besar ukuran kelamin pada pria, tetapi seks akan terasa nikmat apabila anda pasangan menemukan gaya bercinta yang pas.

Sekian artikel dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya, terima kasih banyak.

Fakta - Fakta Soal Seks Yang Sangat Jarang Orang Ketahui


Posted By :

Rejekipoker
Share:

1 komentar:

  1. DANAJOKER adalah Agen Slot Online Deposit Pulsa 5ribu dan Bank 24 Jam
    DAFTAR SLOT TANPA REKENING
    SUPPORT : DANA, OVO, GOPAY, LINKAJA, SAKUKU, REKPON
    Bonus New Member 100%

    DAFTAR LANGSUNG DI: WWW.DANAJOKER.NET
    WHATSAPP : +6281282213925

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT BANK BTPN

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT BANK BTN 24 JAM

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DEPOSIT REKENING PONSEL

    BANDAR SLOT PRAGMATIC DAFTAR TANPA REKENING DANAJOKER.NET

    BalasHapus

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates