Rabu, 27 Januari 2016

Inilah Fakta - Fakta Tentang Puting Payudara Wanita

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Inilah Fakta - Fakta Tentang Puting Payudara Wanita
Inilah Fakta - Fakta Tentang Puting Payudara Wanita
AGEN POKER - Sudah dipastikan bahwa jika kita berbicara tenyang puting maka hal ini tentunya tidak bisa dipisahkan dengan payudara. Maka anda jangan salah, biarpun ukuran puting itu kecil tetapi perlu anda ketahui bahwa puting payudara menyimpan banyak sekali dampak yang besar bagi kelangsungan hidup seorang wanita. Hal ini mulai dari manfaat pada saat berhubungan seksual sampai menyusui bayi.

Inilah Fakta - Fakta Tentang Puting Payudara Wanita


Nah, dalam kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada anda semua inilah fakta - fakta tentang puting payudara wanita seperti yang dilansir oleh Agen Poker pada hari ini :

1. Puting Diciptakan Sebelum Organ Seks Lainnya

Apakah anda tahu bahwa pada saat masih didalam rahim kandungan puting lebih duluan diciptakan daripada organ seks lainnya? Maka dari itu sebabnya mengapa pria dan wanita sama - sama mempunyai puting. Akan tetapi jelas sekali bahwa puting pria akan berbeda dengan wanita dimana pertumbuhan puting pria akan berhenti, sedangkan puting wanita akan terus menerus tumbuh karena tumbuhnya estrogen.

2. Operasi Payudara Akan Memperburuk Puting

Pada zaman saat ini melakukan operasi pembesaran payudara memang sedang lagi tren bagi wanita dewasa. Akan tetapi kami anjurkan untuk tidak melakukan hal seperti ini karena yang terjadi nanti implan payudara anda bisa menjadi lemah tingkat sensitivitasan puting. Apabila semakin besar implan yang ditanamkan, maka puting payudara akan menjadi tidak sensitif lagi.

3. Perubahan Warna Puting Harus Diwaspadai

Sudah dipastikan bahwa kanker payudara merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh wanita manapun didunia ini. Dan biasanya gejala payudara akan terkena kanker adalah terjadinya perubahan warna puting. Maka dari itu apabila anda mengalami perubahan puting maka segeralah untuk periksa ke dokter terdekat di kota anda Agen Poker.

4. Puting Gelap Disukai Pria

Apakah kalian tahu bahwa hampir semua pria sangat suka dengan wanita yang mempunyai puting berwarna gelap? Bahkan secara fakta bahwa pada zaman sekarang ini sudah muncul tren dimana ada sebagian wanita mulai memberi warna gelap pada putingnya karena hal ini dianggap lebih seksi bagi pria.

5. Puting Terbalik Adalah Masalah Kesehatan

Secara normal bahwa puting payudara biasanya akan naik ke atas terutama apabila wanita pada saat sudah dalam kondisi terangsang. Akan tetapi apabila anda mendapati bahwa puting wanita yang tumbuhnya kebawah atau terbalik, maka anda harus mewaspadainya karena ini merupakan masalah kesehatan yang bisa muncul dibalik puting tersebut.

6. Ukuran Puting Berbeda

Hal ini sama seperti bentuk payudara, ternyata puting juga mempunyai ukuran yang berbeda - beda antara satu dengan yang lainnya. Selain mempunyai ukuran yang berbeda, warna puting payudara pada masing - masing wanita juga berbeda pula yang pastinya.

Sekian artikel dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Inilah Fakta - Fakta Tentang Puting Payudara Wanita


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates