Rabu, 29 Maret 2017

Pogba Akan Absen Lawan West Brown

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Pogba Akan Absen Lawan West Brown
Pogba Akan Absen Lawan West Brown
AGEN POKER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho harus kehilangan lima pemain utamanya ketika si setan merah akan menghadapi West Brown. Manchester United dipastikan tidak akan di perkuat oleh sang superstar Paul Pogba lagi ketika mereka akan menjamu West Brown pada lanjutan pertandingan Liga Primier pada hari sabtu nanti.

Pogba Akan Absen Lawan West Brown


Sebelumnya Pogba telah melewatkan pertandingan melawan Middlesbrough dan juga harus absen membela timnas Francis melawan Luksemburg dan Spanyol sejak mengalami cedera hamstring saat pertandingan Liga Europa melawan Rostov dua minggu yang lalu.

Pemain termahal dunia pada saat ini tersebut tidak akan pulih tepat waktu ketika pertandingan melawan West Brown, maka itu berarti pelatih Mourinho tidak bisa memakai lima pemain andalannya ketika melawan klub yang dilatih oleh pelatih Tony Pulis di stadion Old Trafford.

Musim ini Pogba yang telah tampil sebanyak 41 pertandingan bersama setan merah , sang pemain tidak lupa berterima kasih kepada para pendukungnya yang telah mendoakan dirinya cepat pulih dan Pogba berjanji akan pulih secepat mungkin Agen Poker.

Pelatih Mourinho saat ini sudah ditinggal oleh pemain - pemain andalannya yaitu Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic, sementara Chris Smalling dan Phil Jones sudah mengalami cedera selama jeda internasional.

" Jadi kami sudah kehilangan empat pemain dan saya pikir Pogba juga akan absen, maka sekarang kami sudah kehilangan lima pemain," kata Mourinho kepada Rejekipoker.

Saat ini United tertinggal empat poin di belakang Liverpool yang menduduki posisi empat dan United masih menyisakan dua pertandingan yang belum dimainkan.

" Saat ini pelatih sedang menunggu kembalinya pemain dari Amerika Selatan yaitu Sergio Romero, Antonio Valencia dan Marcos Rojo sebelum menyusun posisi pemain yang akan bertanding pada akhir pekan," tambah United dalam situs resminya.

Sekian artikel bola dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Pogba Akan Absen Lawan West Brown


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates