Senin, 19 Desember 2016

Ramos Marah Kepada James Rodriguez

Rejekipoker.com Situs Agen Poker Domino Dan Capsa Online Terpercaya Indonesia

Ramos Marah Kepada James Rodriguez
Ramos Marah Kepada James Rodriguez
AGEN POKER - Pemain timnas Kolombia dan juga klub Real Madrid mengatakan kepada media bahwa dirinya tidak bisa menjamin bahwa dia akan tetap berada di Real Madrid pada bulan Januari nanti dan hal ini membuat rekan satu timnya menjadi sangat kecewa akan pernyataan pemain tersebut.

Ramos Marah Kepada James Rodriguez


Kapten Real Madrid Sergio Ramos mempertanyakan komentar yang dibuat oleh rekan setimnya James Rodriguez yang mengatakan dirinya secara terbuka akan meninggalkan juara Eropa Real Madrid pada bulan Januari mendatang.

Setelah Madrid dimahkotai juara piala dunia antar klub pada hari Minggu. James yang tidak dimainkan di final piala dunia antar klub dimana Madrid kemenangan 4-2 atas tuan rumah Kashima Antlers mengatakan dia tidak bisa menjamin dia akan tetap berada di Santiago Bernabeu ketika jendela transfer Januari di buka.

Pada musim ini James sendiri tengah berjuang untuk mengambil hati pelatih Zinedine Zidane untuk bisa menjadi pemain inti, akan tetapi kapten Madrid Sergio Ramos merasa tidak senang dengan komentar yang dikatakan oleh rekan satu timnya James Rodriguez Agen Poker.

"Ini bukan hari untuk membahas masalah pribadi. Saya telah menahan nya dan berharap dia akan tetap bersama kami dalam waktu yang lama di Madrid, tapi hari ini bukanlah hari untuk terlalu fokus pada hal - hal lain karena kami masih mempunyai banyak tugas pada musim ini," kata Ramos.

Dalam pertandingan melawan Kashima, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintangnya dengan mencetak Hattrick pada babak perpanjangan waktu. Benzema menciptakan skor pada babak pertama dan Ramos sendiri hampir menerima kartu merah karena melanggar pemain lawan terlalu keras tetapi wasit hanya memberikan teguran saja.

" Kartu kuning yang pertama saya tidak berpikir bahwa saya akan mendapatkannya, tapi saya senang tidak mendapatkan kartu kuning kedua karena mempunyai keberuntungan sehingga saya tidak mendapatkannya karena wasit berada di sisi saya pada pertandingan tersebut," tambah Ramos.

" "Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat. Mereka membuat kami menderita dan kami harus menunjukkan banyak intensitas dan mengambil keuntungan dari peluang yang datang dengan cara kami. Kami semua sangat bangga telah menutup tahun dengan gelar lain dan itu bagus bagi kami untuk menambah trofi lagi.

Sekian artikel sepakbola dari Agen Poker dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, terima kasih.

Ramos Marah Kepada James Rodriguez


Rejeki Poker


Posted by :

Rejekipoker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

banner kiri

fixedbanner
'/>

livechat

rejekipoker

banner kanan

fixedbanner
Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR MIKIR,,, ADA OTAK KAN

Blogger templates